Panaskan Mesin Partai DPC PPP Gelar Musran di Dua Kecamatan KOTA BEKASI, POSRONDA.ID – Dalam rangka memanaskan mesin partai, guna menyambut Pemilihan Umum 2024, juga memperkuat internal kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, kembali menggelar acara Musyawarah Ranting (Musran). Kali ini, Musran digelar dua dua tempat yakni untuk ranting se Kecamatan Jatisampurna dan se- Kecamatan Medan Satria pada, Minggu (20/11/2022). “Didalam melaksanakan Musyawarah Ranting kita coba menyusun perencanaan program dan agenda evaluasi. Selain mengakomodir usulan Pengurus Ranting se Kecamatan Jatisampurna dan Medan Satria. Kita juga coba menyusun program atau perencanaan kegiatan yang baik dan berkualitas, sehingga mendapatkan hasil mufakat yang dapat diterima untuk dijalankan dan memberikan dampak positif,” ujar Gus Shol sapaan akrab Ketua DPC PPP didamping Sekretaris DPC Dawam dan Bendahara DPD Jawa Barat M. Said. Gus Shol menambahkan, Musran PPP se Kota Bekasi telah kita laksanakan dibeberapa Kecamatan. Kita terus melakukan konsolidasi di Kecamatan dan Kelurahan. Hal ini guna meningkatkan elektoral Partai yang kian hari terus meningkat. Jalin kerjasama dengan masyarakat agar masyarakat lebih dekat dan mencintai PPP. Lakukan terus konsolidasi. Apalagi target 6 kursi di 2024 merupakan harapan kita, tentunya itu harus kita raih bersama,” terang Gus Shol. Gus Shol pun menghimbau kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi untuk terus bekerja dan berbuat ditengah-tengah masyarakat. “Raih simpati masyarakat, yakinlah, Partai Persatuan Pembangunan kejayaannya akan bangkit kembali di 2024 karena Partai ini didirikan oleh para Ulama. Dari sekarang kita harus sudah siap untuk melakukan berbagai program kerja kedepan dalam meningkatkan elektabilitas Partai,” imbuh Gus Shol mengakhiri.(par)

Senin, 21 Nov 2022 | 02:36 Wib

KOTA BEKASI, POSRONDA.ID – Dalam rangka memanaskan mesin partai, guna menyambut Pemilihan Umum 2024, juga memperkuat internal kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, kembali menggelar acara Musyawarah Ranting (Musran).

Kali ini, Musran digelar dua dua tempat yakni untuk ranting se Kecamatan Jatisampurna dan se- Kecamatan Medan Satria pada, Minggu (20/11/2022).

“Didalam melaksanakan Musyawarah Ranting kita coba menyusun perencanaan program dan agenda evaluasi. Selain mengakomodir usulan Pengurus Ranting se Kecamatan Jatisampurna dan Medan Satria. Kita juga coba menyusun program atau perencanaan kegiatan yang baik dan berkualitas, sehingga mendapatkan hasil mufakat yang dapat diterima untuk dijalankan dan memberikan dampak positif,” ujar Gus Shol sapaan akrab Ketua DPC PPP didamping Sekretaris DPC Dawam dan Bendahara DPD Jawa Barat M. Said.

Gus Shol menambahkan, Musran PPP se Kota Bekasi telah kita laksanakan dibeberapa Kecamatan. Kita terus melakukan konsolidasi di Kecamatan dan Kelurahan. Hal ini guna meningkatkan elektoral Partai yang kian hari terus meningkat. Jalin kerjasama dengan masyarakat agar masyarakat lebih dekat dan mencintai PPP. Lakukan terus konsolidasi. Apalagi target 6 kursi di 2024 merupakan harapan kita, tentunya itu harus kita raih bersama,” terang Gus Shol.

Gus Shol pun menghimbau kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi untuk terus bekerja dan berbuat ditengah-tengah masyarakat.

“Raih simpati masyarakat, yakinlah, Partai Persatuan Pembangunan kejayaannya akan bangkit kembali di 2024 karena Partai ini didirikan oleh para Ulama. Dari sekarang kita harus sudah siap untuk melakukan berbagai program kerja kedepan dalam meningkatkan elektabilitas Partai,” imbuh Gus Shol mengakhiri.(par)